Cara Aktivasi Office 2013

Cara aktivasi office 2013

Debrarealtor – Saat Anda baru saja menginstal Microsoft Office 2013 di komputer atau PC, Office biasanya akan meminta kunci produk kepada Anda. Mengatasi masalah ini cukup sederhana, karena cara mengaktifkan Office 2013 bahkan bisa dilakukan tanpa product key.

Meskipun Microsoft Office 2013 sudah lama berlalu, banyak pengguna Windows masih mempercayainya. Memang, Microsoft Office 2013 memiliki fitur yang mudah dipahami.

Namun, untuk menggunakan Microsoft Office 2013 secara bebas, Anda harus memiliki kunci produk terlebih dahulu untuk mengaktifkannya.

Karena jika Microsoft Office 2013 belum aktif, beberapa fungsi dan layanan di dalamnya tidak dapat digunakan. Ini juga berlaku untuk kunci produk yang kedaluwarsa atau kedaluwarsa.

Oleh karena itu, sangat disayangkan Microsoft Office 2013 tidak diaktifkan. Sejak Office 2013 adalah perangkat lunak yang sangat berguna, terutama di sektor perkantoran.

Salah satu cara untuk mengaktifkan Microsoft Office 2013 adalah dengan memiliki kunci produk. Untuk mendapatkan product key anda bisa membelinya secara resmi dan legal.

Namun jika Anda tidak ingin mendapatkan kunci produk dengan membeli, Anda dapat menggunakan beberapa layanan aktivasi Microsoft Office 2013 sehingga Anda dapat mengaktifkannya bahkan tanpa kunci produk.

Berikut beberapa cara aktivasi Office 2016 secara permanen di desktop atau laptop Windows 10, Windows 8 / 8.1, atau Windows 7.

Meskipun Anda tidak membeli kunci produk Office 2013, di sini EzTekno akan membagikannya dalam format skrip CMD sehingga Anda dapat mengaktifkan Office 2013 tanpa menggunakan aplikasi / perangkat lunak penggerak apa pun.

Untuk memastikan Office 2013 sudah aktif atau tidak, jalankan program Microsoft Word, kemudian klik menu File dan pilih opsi Account. Jika ada pesan aktivasi produk, berarti Office 2013 sudah aktif.

Catatan: Jika file CMD di atas tidak dapat dijalankan atau jika Anda mengalami kesulitan membukanya, coba nonaktifkan antivirus dan Windows Defender Anda terlebih dahulu.

Jika cara diatas cukup rumit anda bisa menggunakan bantuan aktivator Office 2013. Software ini dapat mengaktifkan Office 2013 tanpa memasukkan product key, sehingga sangat mudah digunakan.

Untuk memastikannya, masuk ke menu File> Account. Jika deskripsi produk diaktifkan, itu berarti Microsoft Office 2013 telah berhasil diaktifkan.

KMS Auto Lite merupakan software yang cukup populer karena dapat mengaktifkan Office 2013 secara permanen. Meski ukurannya terbilang kecil, namun software ini bisa diandalkan untuk aktivasi desktop.

Jika informasi di kotak di bawah ini menampilkan pesan AKTIVASI BERHASIL, Microsoft Office 2013 sekarang telah aktif dan dapat digunakan sepenuhnya.

KMSPico adalah layanan aktivasi yang sangat populer karena kemampuannya untuk mengaktifkan Office 2013 secara offline, secara permanen dan tanpa memerlukan kunci produk.

Munculnya suara merupakan pertanda bahwa proses aktivasi sudah selesai dan berhasil. Atau sebagai tindakan pencegahan, Anda dapat melihat salah satu program Microsoft Office 2013.

Dari namanya saja sudah seharusnya kita tahu bahwa software ini ditujukan untuk mengaktifkan produk MS Office. Hal terbaik tentang perangkat lunak ini adalah Anda dapat mengaktifkan Office versi lama ke yang baru.

Setelah mengikuti petunjuk di atas maka proses aktivasi Office 2013 akan berjalan, tinggal menunggu prosesnya selesai. Jika pesan Product Activation Successful muncul di kotak deskripsi, itu artinya berhasil.

Menggunakan aktivator Office 2013 di atas mengharuskan Anda menonaktifkan antivirus Anda terlebih dahulu. Setelah proses aktivasi selesai, Anda dapat mengaktifkan kembali antivirus tersebut. https://sudutpc.com/

Nah berikut ini beberapa cara mengaktifkan Microsoft Office 2013 secara offline dan permanen tanpa product key. Metode ini dapat digunakan untuk mengaktifkan Office 2013 di PC atau laptop yang menjalankan Windows 10, Windows 8 / 8.1, atau bahkan Windows versi sebelumnya.

Anda mungkin juga suka...